Selasa, 18 Januari 2011

Good Bye 2010

bareng temen2 colorful, ganteng2 semua kan? hahahaha...
original photo taken and edited by danto adityo laksono

Ya ya, terakhir kali saya ngeblog mungkin bertepatan dengan hari kemerdekaan negara ini *bersihin sarang laba2, menyesal juga karena banyak cerita seru dan pencapaian yang sudah diraih di 2010 lalu, pokokny 2010 taun yang luar biasa bagi saya. Kenal dan menjadi bagian dari keluarga besar COLORFUL PHOTOGRAPHY yang sungguh berisi teman2 yang selalu semangat sekaligus fotografer luar biasa, lulus kuliah (akhirnya mak, anakmu ini lulus juga :D), dan dengan penuh rasa syukur di akhir 2010 pun saya dapet kerjaan, hiks... sungguh nikmat yang tidak terkira dariMU ya Allah.

Dan di tahun 2011 ke depan saya mohon kepadamu supaya doa saya yaitu: diberikan kesehatan, karir yang baik, serta tetap mampu berkarya meski sudah menjadi birokrat dikabulkan dengan sukses, aminnnn, dan semoga pula rasa syukur saya padaMU kian bertambah seiring usia dan pencapaian2 yang menyertai hidup saya, terima kasih ya Allah untuk menjadikan 2010 taun yang indah dan luar biasa, hehehehe...

Have a blast 2011 year everyone...

1 komentar: