Rabu, 18 Maret 2009

Seven Pounds


Gbr hasil googling

Will Smith termasuk aktor favorite saya, a talented actor sekaligus the box office maker yang berakting dengan sangat baik di film ini. Film ini totally drama and memang diarahkan untuk menyentuh sisi humanis kita. Sehingga gak jarang seperti yang banyak saya baca di forum yang ngebahas ni film, di akhir cerita, kebanyakan and rata rata sih pada nangis..Tapi gawatnya saya tidak, tanpa bermaksud arogan sebelumnya, gara gara udah sering bgt nonton film kali ya??? Belum sampai di pertengahan durasinya pun saya sudah “membatin” akhir cerita dari film ini, lantas saya pun sempet lumayan sesenggukan di tengah film ketika memperkirakan bagaimana creator film ini akan menamatkannya. Sehingga ketika akhir dari film ini seperti sudah saya prediksikan sebelumnya, saya sudah berheti menangis. Overall filmnya bagus, romantis juga sih menurut saya. Yang bikin saya excited tentu saja puzzle cerita yang dari awal senantiasa membuat kita menduga duga kemana arah cerita dari film ini. Silakan tonton buat yang ingin diingatkan untuk kesekian kalianya tentang how precious is life!!!

NB Rating seven pounds ndiri di IMDB lumayanlah, 7,6 dari 10 bintang, yang berarti lebih dari layak mtuk ditonton hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar