Kamis, 19 Maret 2009

Menolak GOLPUT


gbr dpt dari kaskus

Saya berusaha untuk menghargai semua pendapat orang, meskipun beda pendapat, secara keseluruhan saya biasanya berusaha memahami sisi positif yang dari perbedaan tersebut. Berusaha untuk mengerti, orang lain mungkin benar dari sisi mereka, dan saya juga barangkali benar dari sisi saya sendiri. TAPI TIDAK DALAM HAL MENJADI GOLPUT. Karena apa?

This Nation Needs to be SAVED

Bangsa ini harus diselamatkan dari pemimpin dholim yang merasa mampu jadi presiden. Saya yakin kalian, para pembaca blog ini, semuanya aware betul tentang siapa aja yang layak jadi presiden jika dilihat dari kompetensinya, dan kalian juga tentunya sadar betul ada calon yang sekiranya gak mampu tapi PEDE ABISSS padahal dulu pas jadi presiden kerjaannya MENJUAL ASET NEGARA. Disinilah ketidakgolputan kita akan mengambil peran. Yaitu untuk memperkecil potensi keberhasilan orang orang macam ini KEMBALI memerosotkan negeri kita untuk kedua kalinya
Saya tidak menyalahkan temen temen yang udah kadung apatis duluan, saya tau bahwa distrust yang kalian rasakan itu konstruktif, sudah kadung muak berkali kali berganti rezim, namun tetap saja kesejahteraan rakyat menjadi sesuatu yang utopis, tak kunjung pula menuntaskan kemiskinan, angka pengangguran yang kian bertambah serta sederet dosa lainnya jelas makin mengukuhkan excuse bagi kalian untuk menjadi seorang golput. Namun, saya menegaskan sekali lagi, tolong pikirkanlah sejenak. Bagaimana kondisi bangsa ini apabila dipimpin oleh seorang yang bahkan TIDAK PUNYA JIWA BESAR UNTUK MENERIMA KEKALAHAN?

gbr dapet dari sini

Barangkali calon yang kita pikir kompeten yang lantas pilih, masih belum mampu memajukan bangsa ini, tapi setidaknya kita menyelamatkan bangsa ini dari kemerosotan yang lebih mendalam. MERDEKA!!!

4 komentar:

  1. Sungguh naif mereka haramkan golput dengan dalih agama:

    Top 10 Alasan Sesat Wajibnya Pemilu

    BalasHapus
  2. cuma mau ngomentarin fotonya megawati itu...
    ga seharusnya si bapak berbaju merah itu melakukan hal itu (minum air yg uda dipake buat ngebasuh kaki bu mega)
    loyalitas ato bentuk penghormatan sekalipun ga harus ditunjukin dengan cara yang 'aneh" ky gt..

    BalasHapus
  3. dah ngganti sikap politik?ha2...

    itulah qie...sekarang nie susah banget ngajak orang untuk tidak golput! boro kampanye parpol, kampanya biar mau dateng TPS aja susah! apalagi si saidah tu!"pokoknya GOLPUT!"..cuapek deh...

    ngapain se si Mega, masih nafsu?kapasitas ga ada, pengalaman GAGAL!, mo ngapain coba?mending dirumah aja, masak and ndampingin anaknya...ha2...apalagi si bapak yang minum air bekas cucian kaki?gila mang bangsa kita!

    pokoknya qie...sekali lagi: Partai Kita Semua, Pasti Koruptor Sebel!ha2..

    BalasHapus
  4. ane golput gan. golput administratif
    berarti yg masuk neraka tu KPU hehehe..
    KPU nanggung dosa jutaan org yg ga kedaftar DPT !!

    BalasHapus