Jumat, 19 September 2008

Gone baby gone


Film yang dibintangi oleh casey affleck dan morgan freeman ini langsung saya nyatakan sebagai film paling dilematis yang pernah saya tonton hingga saat ini. Saya sudah menonton crash, babel, 21grams, dan sederet film berkelas lainnya, tapi baru dalam film ini saya dihadapkan pada ending yang benar benar mencekam, yang mana segala pilihan keputusan si aktor utama memilki resiko yang akan ditanggung seumur hidup dan mungkin disesali seumur hidupnya.

Namun sang sutradara berhasil mengeksekusinya dengan sempurna, meskipun ending versi sutradara ini mungkin dikecam dan dihakimi secara sepihak oleh orang orang dengan presepsi berbeda, tapi saya puas puas dan puas…, karena sang aktor berhasil mengesampingkan sisi kemanusiannya demi menegakkan keadilan. Hal tsb lah yang membuat film ini memilki nilai lebih, a must see…

NB: Anyway…, great job for the director, yangg ternyata tidak lain tidak bukan adalah aktor kelas 2 yang kariernya tidak begitu bersinar, Ben Affleck!!! Nd poster ngambil dari sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar