Minggu, 09 Maret 2008

10000 BC

Semalem nntn 10.000 BC, filmny bgs, a must see…, semacam appocalypto and ice age (yang diangkat ke layar nyata tentunya…).

Berkisah ttg suku Yaghl yang pny kebiasaan berburu Mannak alias Mammoth, suku2 ini diporak porandakan oleh suku setan berkaki empat (berkuda maksudnya), yang membawa sebagian penduduk desa ke gunung dewa (kayaknya c di mesir) untuk dijadikan budak budak pembangun piramid. Tapi dari suku ini pula akhirnya lahir seorang pahlawan bernama D’elah yang menggalang seluruh kekuatan suku yang dilewatinya ketika berusaha membebaskan kekasih dan teman2nya yang di bawa ke gunung dewa. Singkat kata tirani yang memperbudak manusia dari berbagai macam suku yang ada di dunia ditumbangkan dengan kekuatan bersama. Sang Dewa yang selama ini dipuja trnyt cm manusia biasa yang lgsg roboh ketika ditombak oleh D’elah. De’elah pun nyaris kehilangan kekasihnya Evolet, namun di saat terakhir trnyt nyawa Evolet brhsl diselamatkan oleh tetua suku Yaghl.


Ni film visualisasinya bgs, gambarnya idup bgt (terutama gambar mammoth, burung unta ganas and harimau taring pedangny), settingnya keren and overall secara tampilan susah untuk puas menonton film mcm ini di layar kaca, tp sayang beberapa blue screen or something like it masi keliatan bgt di awl2 filmny, cerita juga kurang kuat and dramatis, kalo boleh dibilang ne film masi susah kalo mau dibandingin ma Appocalypto, lagian 10.000 Before Christ emg uda ada bhs inggris y…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar