Selasa, 15 Maret 2011

8 Best Twisted Movies EVER!!!


Good morning dear pretty bloggers, ada yang suka film2 twisted gt gak? Menurut terminology versi saya, film twisted disini maksudnya film yang dari awal alurnya membangun cerita A namun endingnya dieksekusi dengan cerita B, hahaha begitulah kira2 ya, kalo belum paham coba tonton salah satu film yang saya rekomendasikan di bawah ini, dijamin ngerti dah, keasikannya menurut saya adalah karena kita sudah kadung diseret oleh alur A sepanjang film namun di akhir cerita kita justru dipaksa untuk menelan ludah mengamini ending B, hahahaha, berikut 8 twisted movie yang bisa jadi rujukan, kalo ada yang mau nambahin silakan juga loh, sebenernya banyak yang film twist yang sudah saya tonton, namun yang masih membekas ya 8 yang dibawah ini, silakan kakak...

  • Shawshank Redemption, ni film masuk nomer 1 di IMDB TOP 250 Movies all time, gak usah kebanyakan cerita kali ya, percayalah kali ini IMDB gak overrated.
  • Gone Baby Gone, sampai saat ini saya masih gak percaya ben afflecklah orang yang membuat film luar biasa ini ada.
  • Crash, film kualitas oscar, mengangkat issue sara dengan elegan dan alur twist yang kental, really fucking awesome.
  • The Sixth Sense, masterpiece nya Mr Night Shyamalan, melalui debut di film inilah kemudian diasempat dijuluki King of Twisted Movies.
  • The Village, masi punyanya Shyamalan, gak bisa gak kaget dah pas tau ending film ini.
  • Saw I, sadis dan twisted buangettt,  sayang sequel2 setelahnya semua sampah.
  • Love, Sex, Dokha, Moga2 ejaannya bener ya? Hihihi, ini film india, bagi saya ini film india yang cutting edge bgt dah, ngeri, shock semua campur aduk abis nonton ini film.
  • FIKSI, salah satu film Indonesia TERBAIK sepanjang masa, ini film jelas twisted bgt, kalo mau tau garis besar critanya ni film tonton aja klip peterpan yang judulnya 'tak ada yang abadi', nah hampir mirip2 dah tu.

Poster diunduh dari wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar