Rabu, 22 April 2009

KICKFEST 2009

gbr ngembat dari sini

Diklaim diikuti oleh 160 lebih outlet menjadikannya pameran and bazar distro terbesar di Indonesia. Tiap tahun saya selalu mencoba menyempatkan diri bertandang ke gelaran ini, dan untung saja, panitia bisa belajar dari pengalaman, KICKFEST 2009 is really fuckin’ awesome. Saya masih ingat kekecewaan saya ketika setahun sebelumnya KICKFEST diadakan di GOR UNY, festival ini tak ubahnya seperti pasar malam, panas, pengap, dan minim peserta. Untungnya yang saya temui dalam kickfest 2009 ini sungguh jauh berbeda, banyak brand brand favorite saya yang turut serta, macam ouval rsch, 347 atau yang sekarang berubah nama jadi unkl, invictus, cosmic, screamous, airplane yang disain disainnya mengingatkan saya akan idealismenya tom delonge, firebolt dengan desain ramah lingkungan dan masih banyak lagi branfd brand lain yang kesemuanya menawarkan warna dan pilihan berbeda. Banyak juga gimmick menyenangkan dalam gelaran ini, macam pameran low rider bike that would be my biggest concern hehehehe…, parade skateboard anak anak BALKOT (btw knp skateboard di tiap kota yang saya tau selalu identik dengan balai kota yah???), dan tentu saja yang menyedot atensi paling besar dari para pengunjung adalah performance band band bintang tamu dan indie. Yang agak menarik adalah outlet makanan yang sekarang juga berada di arena pameran, ini jelas strategi marketing yang ampuh, mengingat orang cenderung lapar dan haus ketika kelelahan berburu clothing…, satu lagi yang bikin saya betah, yeah tentu saja THE GIRLS, banyak makhluk halus yang berseliweran di arena jls bikin mata seger dan pikiran jernih, begitu pula dengan para frontliner dari masing masing brand yang mulus mulusnya naudzubillah min dzalik, gak tau deh kok bs mulus gt dulu ngamplasnya gmn, kakakakaka…And rata2 jg gak ragu pake hot pants, baju tipis menyerap keringat dengan potongan lebar di bagian bahu yang keliatan tali kutangnya berseliweran tepat di depan mata. Hahahaha, semoga kickfest 2010 akan lebih baik dari yang sekarang…

1 komentar:

  1. wahahaha . . .

    tali kutang2 ?

    Siiiip, moga kickfest tahun depan lebih mantap lagi .

    BalasHapus