Jumat, 06 Maret 2009

Skripsi VS Smallville

Sesion 8 Smallville Heroes

Potongan Komik dimana SUPERMAN mati di tangan Doomsday

Alhamdulillah akhirnya bisa posting di blog lagi, ndak tauk kenapa baru baru ini saya kehilangan sense of blogging kalo boleh di bilang, maklumlah tiap hari under pressure trs ngerjain final paper demi mengejar bapak si dosen pembimbing yang sebentar lagi mau minggat ke Belanda, owmaigat imutnyyyaaa, pdhl sini latar belakang fixed aja belon, duh gusti…, tapi gpp that’s life, gak selalu mulus jalannya, hehehehe. Si bapak uda pernah nawari ganti dosen pembimbing, tapi saya tetep madep mantep melu si bapak, karena udah kadung dapet chemistrynya, beliau juga sangat cerdas and tipe orang yang menghargai process, diatas semua itu saya juga yakin semua benar benar akan indah pada waktunya, amiiin…

Ditengah tengah proses nyekripsi, saya masih menyempatkan naamatin HEROES sesi 3 yaang mana BAGUS BGT, diluar dugaan, mengingat Heroes yang sesi 2 tidak lebih baik dari saur sepuh. Sudah mulai nyicil SMALLVILLE sesi 8 yang juga MANTAP punya karena banyak kejadian penting di sesi ini yaitu: (sori2 ya kalo spoiler).

Lois yang mulai jatuh cinta ama Clark, wadooo pkny konsep Lois and Clark bakal dijembreng disini, asli saat saat dimana si Lois baru menyadari cintanya kepada Clark bener bener bikin meleleh….

Kembalinya Lana juga jadi salah satu alur di sesi ini, tapi kali ini Lana jauh berbeda, with the new look with the new style and the dangerous power.

Kedatangan legiun alien dari masa depan yang nolongin Clark buat ngebasmi brainiac, ini jadi point penting karena ada beberapa bocoran masa depan superman yang akan dibeberkan oleh mereka seperti superman yang akan menjadi sangat kuat dan memimpin legiun alien yang bertugas melindungi bumi tersebut dengan aturan pertama yang ditetapkan yaitu DO NOT KILL!!!.

Kebangkitan DOOMSDAY, musuh terberat superman, kalo di komiknya sih superman bakal mati di tangan ni alien, sekarang si doomsday ini masih hibernasi menunggu saat yang tepat buat menghancurkan bumi.

Yang terakhir yang paling menarik yaitu kematian Lex, yang saya gak yakin dia beneran mati apa enggak, yang jelas Lex sudah tau rahasia Clark, maka Chloe dan Oliver memburunya dengan niat membunuh which is SUKSES BESAR, sedangkan Clark dan Lana mengejar Lex untuk memberinya hukuman.

Intinya saya semakin mencintai SMALLVILLE yang semakin detail menceritakan kisah perjalanan si manusia super and semakin saya nonton semakin saya setuju bgt kenapa SUPERMAN dsb superhero terhebat sepanjang masa. I know its not easy to be you (superman, five for fighting).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar