Kamis, 04 Desember 2008

Semoga bukan kebersamaan yang terakhir

Kemaren lumayan seru, foto angkatan gitu ceritanya, dari total temen saya seangkatan di an fisip ugm yang kira2 60an, yang berkesempatan hadir cuman 40 berapa gt, ndak tau alsanya y..., mungkin ada yang memang males nd mikir bwt apa cb poto2an gak ptg gt, mungkin juga ada yang mikir 40rb itu kemahalen, tapi saya terus terang sgt hepi karena makin kesini ngumpulin ank2 udah makin susah, seneng ngeliat fika yang tampaknya makin sibuk dg dagadunya, seneng ngeliat tomi yang bobot bersihnya sudah saya salip, seneng liat rames ternyata kembar identik dg obama, seneng liat pasangan2 yang makin mesra and mungkin berencana mau nikah stelah kelak mereka lulus nanti seperti wowok and vita, prima and pepep (bokan bokep lo y?), dan yang terakhir yang masih agk simpang siur hubungannya, tege teguh sama ida, he5..., mendadak saya sadar, saya tidak tau beberapa puluh taun kedepan, akankah saya masih diberikan kesempatan untuk bertemu dg temen teman tercinta saya ini untuk sekedar retrospeksi dan nostalgilaaa, jika tidak selembar foto yang kita bikin hari itu dibawah cuaca panas yang menyaingi gurun mungkin akan sedikit menghibur, menyeret saya untuk mengenang kembali, bahwa saya pernah memiliki kecerian itu, kebersamaan itu, dengan kalian teman2..., mendadak 40rb terasa begitu kecil untuk harga yang harus dibayar sebagai obat pelepas kangen dan penumpas rindu (gagagagaga, mendadak sentimentil...)
Malemnya langsung bablas futsal..., mungkin ini olahraga pertama saya di tahun 2008, habis futsal lansung becanda becanda garing and super jayusss, seperti dulu kami lakukan dan...hwaaah senangnya, apalagi teman saya si ricky, yang baru dapat hadiah besar ketika pulang kkn pba kemaren dan sekarang jadi kormator di kkn pba lanjutan, selamat aja deh saya tunggu juga PJ nya...!!!kapan kapan maen lagi yuk?Meski tenaga sudah kayak om om umur 40an, yang penting enjoy and berkeringat, hajar bleeeh...

5 komentar:

  1. tege ma ida? hhuaaaaa...hhaaaaa...gosip baru nih, terus si Lia dikemanain?

    BalasHapus
  2. futsalannya di mana ndut? aku suka nonton temen2ku main futsal juga. biasanya di next jl. solo.

    BalasHapus
  3. Jadi begini Om..
    Bukannya saya gak sayang sama AN 05, tapi ini cuma persepsi saya saja kalau 40 ribu terlalu mahal hanya untuk foto..dan bukannya saya menyepelekan bahwa seni fotografi harus dibayar murah..fotografer adalah profesi dan pejuang seni jadi memang harus dihargai setinggi-tingginya...
    Tapi masalahnya di sini adalah disaat saya masih harus meminta-minta orang tua di umur 22 tahun, foto seharga 40 ribu tiap anak bagi saya kurang bijak..
    Mengapa tidak menggali potensi dan bakat anak AN sendiri contohnya Anda sendiri yang mantan UFO dan penggila fotografi??Hasilnya gak perlu sebagus fotografer dengan lensa sepanjang knalpot Vega kita juga gpp kok..buat anak2 AN tentu dah senang banget difoto sama Anda (Rifqie), Ade, atau Beta.
    Dan tidakkah bangga ketika 20 tahun mendatang, anak AN 05 termasuk saya jika masih memegang hasil jepretan foto bersama tersebut membaca di cover fotonya "by Rifqie Inc."

    Hahaha..mudeng rak boz???
    I luv U...

    BalasHapus
  4. ade: iya kok? kmn j km kok gak tau, dasar gak gawl hahahaha...

    dama: yang di jakal itu loh, ndak tau namanya apa buk?

    fiqh: sesama jamers foto gak foto tetep pipis, loph and gaul...

    BalasHapus
  5. setuju ma si sayang..

    hidup foto2!!

    kenangan bwt diceritain ke anak cucu kelak..

    btw, kita tmbh mesra juga g yank?gagagaga

    BalasHapus