Sabtu, 11 Oktober 2008

Maaf

Mumpung masih dalam kesempatan lebaran pertama saya ingin mohon maaf lahir dan batin kepada semua orang yang pernah merasa saya sakiti baik sengaja ataupun tidak, sungguh saya hanya manusia biasa yang sudah pasti punya salah.
Saya juga sudah memaafkan siapapun yang pernah bersalah pada saya, dan itulah keseimbangan, dapat saling memaafkan dan menyadari kesalahan masing masing, tapi sekeras apapun saya berusaha, diluar sana masih banyak saja orang brengsek sombong yang benci sm saya gr2 urusan sepele, dan bahkan tanpa tau malu, turut serta menyeret teman temanya kejurang kebencian versinya sendiri, semoga Allah membukakan hati orang macam ini, yang terlalu sombong untuk meminta maaf, (by the way who the fuck do you think u are?) apalagi untuk memaafkan, saya ingin membuat pengakuan, saya sudah memaafkanmu, dengan lapang dan tulus.
Akh...tiba2 jadi inget perkataan Dumbledore "you cant be friends with everybody. no matter how hard we try to be liked, there will always be people who dont like us". so why the fuck i bother it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar