Minggu, 10 Februari 2008

Musibah hu5...

foto saya ma ulin hehehe, nampak seram kn...


Hu akhr2 ne bnyk musibah menimpa keluarga saya, mulai dari sekeluarga hampir sakit semua, c bela yang pas lbrn kmrn kena DB campur Tipes ampek yang terakhir yang paling mengenaskan adek saya yang ke 2 kmrn kecelakaan, musibah terakhir ni yang bkn saya miris masalahnya ulin ampek patah tulang gt, tulang pahanya misah nd harus menjalani operasi bwt disatuin lg, katanya c pas naek mtr kenceng, ngerem menda2k, kpleset, jatoh nd langsung dilindes dari belakang, ampek sekarang masih simpang siur bgt, kalo di logika juga harusnya kecelakaan ky gt meski c ulin dpt luka yg bnr2 naas, mtrnya hrsny jg gak parah2 bgt rusaknya, tp kmren c bela blg bth sekitar 700rban bwt mengembalikan mtr tsb ke bentuknya yang semula innalillah…, ne ditabrak mtr, mobil apa truck…!?

Tp Alhamdulillah operasinya lancar, smg cepet sembuh kamu dek…, biar bs basket nd pramuka lg hahaha (yang disebutin belakangan emg 2 kegiatan yang merupakan hobi berat adek saya ini). Saya ndiri udah brsh mnt pertimbangan bos besar apabila sekiranya mereka repot (maklum keduanya bekerja mencari nafkah), saya akan pulang dan turut membantu mengurus rumah atau menunggu di RS, tp ktny “gak usah…km kuliah nd ngaji aja yang bener…”. Hu5 jd gak enk bgt…, tp emg kesibukan kul jg uda mulai merayap ke ti2k normal ditambah lg seminar nasional yang makin merongrong dibelakang, bnr2 bkn sibuk…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar