Jumat, 29 Februari 2008

AMEFUTO

Entah np saya kurang suka berolahraga, disaat tmn2 yang lain mengidolakan lionel messi, kaka dll, saya tidak..., di saat tmn tmn yg lain rajin maen game winning, pro evolution, fm, saya memilih untuk setia dengan game naruto shippuden yang daya khayal nd grafisnya sebenernya hanya cocok utk anak kelas 5 SD...
Tp baru2 ini saya tertarik sebuah olahraga yang rasa2nya tidak akan pernah kalian temukan di Indonesia, yaitu AMEFUTO (versi org jepang) atau AMERICAN FOOTBALL, gak tau np y, mungkin sekedar euforia sesaat ketika saya dibombardir dengan film2 ttg amefuto ini, katakanlah mulai dr the longest yard, we are marshall, facing the giants, invincible, gridiron gang hingga the game plan yang cerita ttg amefutonya hny sekedar pelengkap saja, saya langsung terlonjak, larut dalam perjuangan, kerja keras dan kesungguhan para pemainnya yang ada di flm tsb hingga akhirnya meraih kemenangan di akhir cerita, setelah credits, saya hanya bisa membayangkan dan bermimpi menjai seorang kapiten (eh salah...seorang quarterback). Puncaknya ketika saya membaca manga dg judul eyeshield 21, wow trully make me wanna try this sport so much!!Game yang menarik, peraturan yang simple, kostum yang keren nd terlihat cool dan berbagai macam kesenangan seperti yang digambarkan di manga ini trs membuat saya bermimpi suatu saat bs memainkannya hehehe, pantes aja di amrik sana sepakbola kalah populer dibanding ne olahraga...

Oh ya di manga eyeshield ini ada seorang chara yang jd favorite saya, bener2 favorite, mengalahkan chara fave saya di manga2 yg lain, he is Hiruma Yoichi, he was so cruel, damnhell and really genius. Wah pokonya acung jempol lh bwt sang pencipta karakter ini, di eyeshield 21 digambarkan c hiruma ini adalah seorang quarterback sekaligus pelatih dari klub amefuto deimon devil bat, dia sangat licik, curang dan menghalalkan segala cara untuk meraih impiannya, yaitu jadi juara di turnamen Kanto, disebut jg komandan dari neraka atau quarterback setan karena pny bnyk macam game-play and strategi konyol yg ampuh untuk membuat timnya terus maju dan menang di setiap pertandingan, bwt kalian yang sudah bc eyeshield pasti jg sangat sadar bahwa pahlawan deimon yg sesungguhnya bukanlah sena si pemilik devil ghost bat...


Tp c setan pemeras yang suka membawa senapan mesin ketika latihan, hiruma yoichi...


NB: Duh lp nich gbr diatas ngambil dr mn j, nek ada yg merasa kecolongan maap y...


1 komentar:

  1. Bro coba masuk ke sini: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=34585046&posted=1#post34585046

    BalasHapus