Jumat, 04 Januari 2008

Ujian Akhir Smester

Halo semuanya..., Spt biasa, di awal taun selalu saja saya disibukkan dengan ujian akhir smester yang melelahkan, bukan...bukan gr2 kecepe’an belajar atau menghapal teman, melainkan kecape’an ndiri aja ngguin ujian berikutnya dimulai, di perkuliahan saya ujian memang sepertinya slalu dikasi jeda entah 3 hari ato bahkan 4 hari, ini jelas bkn cpk, soalnya menurut saya ketika di awal ujian kita semua uda siap tempur nd pas ujian hari pertamanya kita fight abis2an di ujian 3 hari berikutnya kita harus re-build lagi semangat kita dari awal, sebenerya g slh jg c nek setelah rampung satu ujian ada semacam refresh, tp yang gawat y itu tadi, kalo kelamaan suka mlh tmbh bkn kita males belajar nd gak bs ngejaga konstanitas api semangat ujian (halagh...!!), dan itu bagi saya ternyata bkn soal gpg he5..., bnyk nd lalu sada aja godaannya, entah film2 new release yg bgs2 ampek keinginan untuk dolan nd ngeluyur yang begitu membuncah kekekek..., knp y gak bs diselesaikan cepat seperti ketika kita dulu duduk di bangku SD hingga SLTA, eniwei ujian kali ini saya akan berusaha dan berdoa lebih keras, smg hasilnya baik nd kalo bs jayyid karena perkataan AL Barudi yang prnh saya baca di sebuah novel senantiasa mengingatkan saya, Orang yang memiliki semangat, senantiasa mencintai semua yang dihadapinya, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar